Ads 468x60px

Jadwal Ujian SBMPTN 2013

Jadwal Ujian SBMPTN 2013. Pelaksanaan Ujian SBMPTN atau Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri 2013 menurut informasi terbaru dari laman resmi SBMPTN 2013 (www.sbmptn.or.id) akan dilaksanakan pada tanggal 18-19 bulan Juni 2013. Untuk lebih Jelasnya silahkan lihat tanggal-tanggal penting seputar pelaksanaan ujian SBMPTN,  di bawah ini.

Tanggal-tanggal penting Pendaftaran, Pelaksanaan, dan Pengumuman Ujian SBMPTN :


13 Mei - 7 Juni 2013 Pendaftaran SBMPTN 2013
18-19 Juni 2013 Pelaksanaan Ujian tertulis
20 dan/atau 21 Juni 2013 Pelaksanaan Ujian Keterampilan
12 Juli 2013 Pengumuman Hasil Ujian

Nah, untuk adik-adik yang akan menghadapi SBMTPN persiapkan diri anda mulai dari saat ini, perbanyak berlatih soal SNMPTN jalur tulis yang sudah-sudah, karena soal SBMPTN 2013 sama sulit dan bentuknya dengan soal SNMPTN. Jika adik-adik menginginkan SOAL PREDIKSI SBMPTN Kemampuan IPA (Saintek), IPS (Soshum) , dan IPC (Campuran) adik-adik bisa KLIK DISINI ! Semoga bermanfaat dan dapat membantu adik-adik lulus di PTN Favorit Seperti UI, UGM, ITB, IPB, USU, UPI, UNPAD, UNSYIAH, UNIMED, USU, UB, UM, UNP, UNNES, Dan PTN Lainnya.

19 komentar:

  1. @"certazuu"FABLE AND REAL: Mulai tanggal 13 mei 2013 dik.

    BalasHapus
  2. @zulfikar muhammad: Di http://www.sbmptn.or.id

    BalasHapus
  3. assalamualaikum
    admin jadi pendaftaran sbmptn berbeda yah dengan snmptn
    berarti belum terlambat yah untuk mendaftar

    BalasHapus
  4. Terimakasih infonya, sangat bermanfaat :)

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum
    bagaimana cara pendaftaran SBMPTN bagi siswa pelamar bidikmisi yang tidak lulus pada jalur SNMPTN ???

    BalasHapus
  6. Gimana nih, SBMPTN kok gak dibuka-buka......

    BalasHapus
  7. Ujian nya tanggal 18-19 ya kak ?

    BalasHapus
  8. saya sudah daftar di bank mandiri, tapi waktu di print out sama bank pin saya ga keluar,cuma ada tulisan "null", kata bank cuma suruh nunggu tanpa kepastian, harus konfirmasi kemana ya biar segera dpt kepastian? thanks

    BalasHapus
  9. kalo saya ambil jurusan pendidikan seni rupa dan olahraga,lalu bagaiman tes keterampilannyaa?? apakah bersamaan??

    BalasHapus
  10. pelaksanaannya kan serentak se Indonesia.. jam'na untuk IPA mpe jam bp? IPS mpe jam bp trus IPC'na mpe Jam Bp juga min..?makasi

    BalasHapus
  11. foto punya saya kurang jelas di kartu pendaftaran nya, gimana?
    :(

    BalasHapus
  12. min, kalo tes keterampilan dari jam berapa mulainya?

    BalasHapus
  13. bsok ujian tes keterampiln ya kak

    BalasHapus
  14. @zuhri@ iya sekarang ujian keterampilannya.

    BalasHapus
  15. Asalmu alaikum untuk adik2 yang tersisih di jalur SBMPTN jangan kuatir masih ada UMB daftar online tapi beli formnya di BNI kl udah beli form langsung ajah klik http://umb.spmb.or.id klik registrasi isi semua aflikasinya lalu simpan dan cetak semoga membantu bagi masa depan kita semua...

    BalasHapus